Monday, June 25, 2012

Zayn Malik, Boyband yang Dicerca Karena Berdakwah


1340610309403507118


Boyband tak selalu dihiasi kehidupan Hedonisme, setidaknya inilah yang ditunjukan oleh Zayn Malik. Zayn Malik seorang Boyband Inggris tapi karena seorang Muslim aktivitasnya dicerca oleh kelompok Islamfobia. Zayn Malik yang kini memiliki Fans seluruh dunia menjadikan Media Sosial baik di Twitter maupun Facebook untuk mengajak manusia hanya takut kepada Allah Swt.

 

Zayn Malik dengan dengan Account Twitternya @zaynmalik merupakan keturunan Inggris-Pakistan. Hanya karena dia seorang Muslim, personel boyband Inggris One Direction ini dicaci maki oleh Blogger. Sebagaimana diberitakan oleh Yahoo! OMG, Kamis (21/6), seorang blogger bernama Debbie Schlussel menulis dalam blognya bahwa Zayn Malik berusaha membuat fans One Direction pindah agama dengan cara menulis tweet tentang Islam.


Penulis menilai tuduhan dari Debbie ini terlalu berlebihan dan terlihat sekali penyakit Islamfobianya sudah akut. Logikanya, ketika siapapun beraktifitas di Jejaring Sosial apapun itu termasuk Twitter dan Facebook selama tidak mencaci maki orang lain dan tidak memfitnah atau menyerukan pada pertentangan dan permusahan maka tidak ada masalah atau mengganggu hak-hak pribadi orang lain maka tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya di media sosial tersebut.

 

1340610309403507118
Zayn Malik, Personel Boyband One Direction (posh24.com)

Sekarang apa masalahnya Zayn Malik menulis di twitternya dengan bunyi : La Ilaaha Ilallah Muhammadarrasulullah. Pernyataan pribadi sebagai seorang muslim, Menjadi masalah apabilan Zayn Malik mendeskreditkan agama yang lain, sedangkan yang dilakukan Zayn Malik hanya menyatakan Syahadat sebagai bentuk deklarasi  bahwa dirinya seorang Muslim. Apa yang Salah?


Debbie Schlusel menyebutkan bahwa Zayn Malik menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan agama Islam para penggemarnya, dan berusaha membuat mereka pindah agama.  Menurutnya hal ini berbahaya menurut  Debbie dalam blognya. Sebuah tuduhan yang berlebihan dari seorang Blogger yang hidup di dunia demokrasi, bukankah Di Eropa kebebasan sudah menjadi pilihan hidup, orang cinta kebebasan tapi kok tidak senang dengan kebebasan yang lain.

Tetapi luar biasanya Fans One Direction semakin menjadi ingin mengenal siapa Zayn Malik dengan cercaan ini, berbagai Fans sebagaimana diberitakan Mirror.com menyatakan “Jangan ganggu Zayn. Hormatilah agama dan kepercayaan setiap orang,

Penggemar lain menulis, “Zayn memang seorang muslim, tapi itu bukan hal yang buruk. Semua orang punya kepercayaan masing-masing yang mereka anggap benar. Dan jika ada fans yang pindah agama karena dia, itu hak mereka.

Dukungan Aktivis Muslim di Dunia bahkan Indonesia mengalir deras kepada Zayn Malik, Buat Remaja Indonesia yang belum kenal Zayn Malik dapat melihatnya di Wikipedia. Remaja Boyband yang tidak gelamour ini dilahirkan di Bradford, Inggris, pada 12 Januari 1993. Ibunya, Tricia Malik, adalah asli Inggris, sedangkan sang ayah, Yaser Malik, berdarah Pakistan.

Zayn Malik, I’m always support u zayn,,, Lophe u pullllllllllllllllllll……
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger