Thursday, June 7, 2012

SIMBOL TANGAN JAHBULON

Siapa yang tidak mengenal Freemason, organisasi persaudaraan rahasia yahudi, yang sarat konspirasi dan ritual mistik. Tapi, apa hubungannya dengan Jahbulon, Siapakah itu Jahbulon.
Menurut kebanyakan pengkaji tentang konspirasi, Jahbulon adalah nama tuhan bagi gerakan Freemason. Perkataan Jahbulon terdapat di dalam salah satu upacara ritual yang diamalkan oleh Freemason.
Ada banyak perbedaan pendapat tentang siapakah Jahbulon ini. Pendapat bahwa jahbulon itu adalah tuhan bagi Freemason, lebih
banyak diterima oleh para pakar konspirasi karena menurut Texe Marrs ( Penyidik konspirasi ), anggota Freemason terkesan sembunyi dan mengalihkan pembicaraan setiap ditanya mengenai Jahbulon ini.
129700723123176815
sumber: google.com
Gambar di sebelah diambil dari buku Duncan’s Masonic Ritual dan monitor (edisi ke-3), yang digunakan oleh anggota-anggota Freemason sebagai panduan terhadap suatu ritual.
Tanda yang ditunjukkan disebelah ialah menyembunyikan salah satu tangan di dalam baju. Freemason menamakan isyarat tangan ini sebagai Sign of the master of second veil. NAmun pengamat konspirasi Texe Marrs menamakan isyarat ini sebagai The Hidden hand of The Men of Jahbulon.
Menurut Marrs juga, nama tuhan Jahbulon adalah gabungan dari pada tiga nama tuhan kuno yaitu Yahweh @ Jahweh, Baal dan Osiris @ On. Maka dari situ dibentuklah kataJah-Baal - On atau Jahbulon.
Hasil penelitian Texe Marrs juga telah membuktikan bahwa banyak orang-orang terkenal sejak ratusan tahun lalu, telah mengamalkan simbol atau tanda ini. Tingkah laku orang-orang tersebut membuktikan bahwa mereka adalah anggota-anggota Freemason tingkat tinggi.
1297008240655794301
Karl Marx (by: Google)
Karl Marx, adalah salah satunya. Siapa yang tidak mengenal Karl Marx. Dia adalah pencetus Paham Komunis yang mengingkari adanya tuhan. Dia merealisasikan pemahamannya itu didalam buku terkenalnya yang berjudulThe Communist Manifesto.Ideologi komunis yang diperkenalkannya telah mempengaruhi dua orang diktator terkenal yaitu Lenindan Trostky yang mana keduanya telah merubah alur politik Rusia
1297008196281592298
Rutherford B Hayes
12970083581839778488
Franklin Pierce
Rutherford B. Hayes adalah presiden Amerika serikat ke -19 dari tahun 1877 hingga 1881, sedangkan Franklin Pierce juga presiden Amerika Serikat ke -14 pada tahun 1853 - 1857. Kedua-duanya telah mengakui bahwa  mereka adalah anggota Freemason.
Diktator komunis Rusia di era Perang Dunia 1, Vlademir Lenin kerap pula memaerkan isyarat tangan ini dihadapan publik. Sepanjang pemerintahannya, Lenin mengambil langkah untuk menghapuskan paham anti - Yahudi dikalangan penganut Kristen Ortodoks di Rusia.
Bapak sekuler Turki yang menjatuhkan kerajaan Khalifah Turki Utsmaniyah, Mustapha Kemal Atartuk pun adalah salah satu anggota Freemason yang diyakini mempunyai hubungan darah Yahudi beragama Islam. Dia dikenal sebagai sosok perusak agama islam di Turki dengan menyemai Paham-Paham sekuler di kalangan rakyatnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger