Monday, June 18, 2012

ALHAMDULILLAH MURSY MENANG

Sekarang Capres Mursi yg juga presiden Hizbul Hurriyah wal Adalah memberi pernyataan pers di dampingi oleh wakil presiden FJP, Dr. Isham Al-Uryan, dan Sekjen FJP, Dr. Muhammad Al-Katatni yg jg ketua DPR Mesir.
Penghitungan suara sdh 97% suara nasionala; Dr. Mursi raih 52.5% Sedangkan Syafiq meraih 47.5%.
(Hasil ini dipridiksi tidak akan berubah).
Mursi memenangi mayoritas dari 27 Propinsi.
Sedangkan Syafiq hanya menang di propinsi Port Said, bahr ahmar, daqhiliya, syarqiya, kairo, qolyubiya, gharbiya, manufiya.
Di bbrp propinsi Mursi raih 80% suara.
Sekarang Presiden Mesir sdg memberi pernyataan pers di Mursi Center disiarkan langsung oleh aljazeera live. Allahu Akbar wa Tahya Mishra. Allahu Akbar wa Lillahil Hamd!



Pidato kemenangan..

Pidato Dr Morsy pukul 04.10 pagi.

1. Qul bifadhlillaahi wa birahmatihii wa bidzaalika falyafrahuu, huwa khayrun mimmaa yajma'uun.

2. Alhamdulillah atas taufik-Nya.

3. Alhamdulillah yg menunjukkan bangsa mesir jalan kebebasan dan demokrasi.

4. Alhamdulillah yg menyatukan rakyat Mesir utk masa depan yg lebih baik.

5. Terima kasih kepada saudara, keluarga, dan rakyat mesir semua yg bersatu menjemput masa depan lebih baik. Masa depan kebebasan, perdamaian..

6. Terima kasih kepada semua yg memilih dan tidak memilih saya, semuanya adalah keluarga dan saudara saya. Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yg mendukung suksesnya pilpres ini.

7. Terima kasih kepada anak-anak muda, yg mencintai mesir dan terus menjadi penopang dan harapan negeri ini. Mereka lah tonggak revolusi ini.

8. Kepada keluarga syuhada, kepada para ibu2 syuhada, kepada para ayah syuhada, saudara mereka, suami dan istri mereka, dan kepada para korban revolusi, hak anda semua ada di leher saya.

9. Kepada ibu2, para remaja putri, semua org mesir di dalam dan luar.. Saya ucapkan terima kasih.

10. Saya menjadi saudara, ayah, warga mesir, yg akan berusaha membawa keinginan mereka. Semua org mesir saudaraku, keluargaku, kekasihku. Semuanya sama selama mentaati hukum dan uu.

11. Saya mengucapkan kepada anda semua: semua orang mesir di semua tempat, yg ingin kemajuan, yg ingin masa depan lebih baik, kita tidak akan balas dendam. Tapi kita adalah sama di depan hukum. Kita akan memulai langkah ini, hingga tidak ada yg kuat meremehkan yg lemah. Hingga terwujud persaudaraan, negara demokrasi, sipil dan modern.

12. Dengan karunia Allah, mari kita saling mencintai utk mesir yg lebih baik.

13. Terima kasih, dan salam
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger