Sunday, April 15, 2012

TV Israel: Hamas Miliki Pasukan Sistematis di Gaza

Nazaret – PIP: Sebuah TV Israel menyebutkan bahwa gerakan Hamas memiliki “tentara sistematis” di Jalur Gaza. Mereka diklaim memiliki persenjataan dan peralatan militer besar untuk mengantisipasi konfrontasi baru dengan pasukan Israel, seperti yang pernah terjadi pada akhir tahun 2008.

Seperti yang diklaim oleh TV 10 Israel, pasukan militer Hamas memiliki ribuan roket anti tank. Hal ini menjadi ancaman berbahaya bagi militer Israel jika menggelar aksi serangan seperti ancaman yang disampaikan oleh elit-elitnya.
TV 10 Israel menambahkan dalam situs internetnya bahwa pertahanan dalam negeri dari militer Israel melakukan perubahan mendasar untuk mengantisipasi konfrontasi mendatang di sisi selatan dan utara, baik peperangan dengan Hizbullah atau Hamas jarak jauh.

Wakil panglima perang Israel, Jenderal Dany Harael sudah memperingatkan bahaya pertempuran darat dengan faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza. Ia mengisyaratkan bahwa pertempuran semacam ini akan memberikan kerugian nyawa besar di kalangan pasukan Israel, karena teknologi maju yang dimiliki Hamas.

Dalam wawancaranya dengan TV 7 yang kemudian dilansir oleh media-media massa Israel awal April, Harael mengatakan bahwa Hamas berusaha menyeret pasukan Israel masuk ke Jalur Gaza. Sebab Israel tahu pasukannya tidak memiliki kelebihan kemampuan militer dibanding pasukan Hamas di pertempuran darat.

Harael menegaskan bahwa gerakan Hamas saatt ini memiliki taktik melepaskan roket-roket ke Israel. Hal ini untuk menyeret pasukan Israel masuk ke Jalur Gaza. Harael mengakui bahwa mereka akan mengalami kerugian besar di lapangan.
sumber : http://www.infopalestina.com/



KHUSUS DOWNLOAD







◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger