Friday, April 13, 2012

Mind Controll Pada Lady Gaga Dari Illuminati

Symbol illuminati yang hadir dalam seorang Lady Gaga sangat jelas, sudah bukan sebuah kebetulan belaka lagi, kepribadian lady gaga seluruhnya untuk MIND CONTROL di mana seseorang menjadi kacau dan pikiran yang kosong.
Apakah Mind Control Itu ?
project MKULTRA adalah kode nama dari program sebuah penelitian MIND CONTROL dari badan interogasi kimia CIA yang dilakukan oleh Office of Scientific Intelligence. starting program ini berawal pada tahun 1950-an dan terus berlanjut sampai tahun 1960-an. dan subjek penelitiannya adalah para penduduk amerika. Proyek MKULTRA menarik perhatian publik pada tahun 1975 melalui U.S Congres, melalui investigasi oleh Church Committee, dan melalui komisi presidensiil yang dikenal sebagai Rockefeller Commission. namun investigasi ini terhambat karena Director CIA Richard Helms memerintahkan semua data dari program MKULTRA untuk di lenyapkan pada tahun 1973. Investigasi Church Committee dan Rockefeller Commission bergantung pada pengakuan di atas sumpah para partisipan yang langsung terlibat dan sebagian kecil data yang berhasil diselamatkan.Walaupun CIA bersikeras bahwa eksperimen MKULTRA telah ditinggalkan, veteran 14 tahun CIA, Victor Marchetti mengungkapkan bahwa CIA secara rutin melakukan kampanye disinformasi dan penelitian MIND CONTROL CIA tetap berlanjut. Pada interview di tahun 1977, Marchetti secara spesifik menyebut bahwa klaim CIA tentang penelitian MKULTRA yang ditinggalkan hanyalah Awal cerita.
Hasil dari proyek tersebut secara tidak resmi merujuk pada sebuah pengendalian pikiran yang mengekspos subjek pada sebuah terauma dengan keras sehingga pikiran subjek menghasilkan suatu disosiasi. otak subjek menjadi korban terkotak-katik dan muncul kepribadian baru yang kemudian dicetak dan diedukasi oleh si manipulator, proyek ini disebut dengan nama “projeck monarch”
Selama edukasi ulang, subjek diperlihatkan simbol seperti pohon, sarang laba-laba, topeng, labirin, kupu-kupu, dan lainnya. Mereka juga diperlihatkan film yang mengandung simbol spesifik. Seperti cara mereedukasi dan mencuci otak subjek, media massa juga melakukan proyek MIND CONTROL dengan skala besar yang dimulai dari kelahiran film-film Disney dan berlanjut ke Hollywood dan video musik.
Apa Hubungannya Dengan Lady Gaga ?
nah, setelah kita telah tau apa itu MIND CONTROL baru deh kita ke Lady Gaga, Masih mempertahankan projek Monarch. Monarch adalah salah satu tipe kupu-kupu dan menjadi simbol “insider” dari mind control. Simbolisme yang mengelilingi Lady Gaga, pada fotonya, videonya, campuran dari simbol-simbonya dengan simbol dari okultisme dan secret societies(kelompok rahasia) mungkin secret societies itulah yang dimaksud ILLUMINATI. Kehampaannya dan kepribadian yang terdegenerasi menunjukkan gejala-gejala korban dari MIND CONTROL. Mari melihat apa yang direpresentasikan oleh Lady Gaga mulai dari hal-hal yang paling sederhana, yaitu namanya.
NAMA LADY GAGA
Gaga adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. Berikut adalah beberapa sinonimnya : 
   
1. Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy. atau dengan bahasa indo-nya Diberikan kepada kekonyolan ringan: kepala kosong, bodoh, bertingkah, sembrono, berbusa,pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, tolol, pusing. (maaf mungkin kata”nya kurang enak).
2.Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong. atau dengan bahasa indo-nya Menderita ataumemamerkan irasionalitas dan mental kurang sehat, otak sakit, gila, bodoh, gila teratur, putus asa,gila yang disebarkan, gila, gila, gila, maniak, gila, sakit jiwa, gila, lepas, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah. (ya kira” itulah)
Gaga mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa inggris, sama seperti apa yang sering diucapkan oleh bayi ketika pertama kali meniru suatu ucapan. jadi namanya secara sederhana berkata : I’m a lady and I’m empty-headed (Saya seorang wanita dan saya berkepala kosong). kepala yang kosong ini dapat di isi segala hal yang di inginkan. Kondisi jiwa seperti ini tejadi setelah proses MIND CONTROL yang sukses. berikutnya melalui LOGO-nya
LOGO LADY GAGA
 Logonya sangat mengungkapkan, Badan seorang wanita tanpa kepala dengan gambar petir sepanjang tubuhnya dan keluar dari genital. Sekali lagi, fokus kepada kurangnya kesadaran pikiran dari si penyanyi. Bagian badan terlihat seperti mannequins tanpa kepala aneh yang biasa dijumpai di toko pakaian. Sambaran petir mengimplikasikan tubuh tanpa pikirannya telah di “charged” oleh suatu kekuatan yang memberikan hidup.
(catatan : trauma MIND CONTROL sering dilakukan dengan menggunakan perlakuan  dari electro-shock atau pengejut listrik).
berikutnya adalah Mata Yang Melihat semuanya (The All seeing eye)
THE ALL SEEING EYE
Kamu hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya.

Kebanyakan orang akan Mengira ini adalah sesuatu yang keren untuk dilakukan atau untuk memperbagus fashion. The All Seeing Eye adalah salah atu simbol dari kelompok persaudaraan kuno yaitu Illuminati.
gambar terakhir ini sangat signifikan.. Hal ini menegaskan fakta bahwa mata tertutup digunakan dalam konteks simbolisme esoterik. mata kirinya yang di tangannya, mengacu pada Tangan Fatima (mata jahat). Juga, seseorang tidak bisa mengabaikan kemiripan dengan baik ol ‘Baphomet.
Baphomet


horz  
Baphomet Menggunakan tanduk

UNTUK PENUTUP
Lady Gaga menggabungkan dirinya dalam , foto video dan simbolisme menunjukkan bahwa merujuk pada Illuminati dan MIND CONTROL. simbolismenya adalah esoteris dan bahkan spiritual tapi dia membuat lagu seperti “Just Dance” tentang dia menjadi benar-benar mati rasa. Aspek paradoks dari Lady Gaga adalah sesuatu yang layak untuk dianalisa dan dipahami. Sementara massa dan anak muda meniru gerakan gaga, tindakannya adalah bagian dari sistem yang lebih besar yang menggabungkan banyak bintang lain dengan simbolisme yang sama. Dia kreatif dan penulis lagu berbakat. Tetapi pada akhir hari, pesona”Lady Gaga” menjadi sebuah Monster, melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjadi superstar internasional, termasuk menggabungkannya dalam tindakan simbolisme elit, dan Menjadi Boneka Illuminati.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger