Tuesday, April 10, 2012

Mari Kita Mengenal Kitab TALMUD, Kitab yang di Sebut-sebut sebagai KITAB ZIONIST - Yahudi

Dzabur diturunkan kepada Daud a.s

Taurat diturunkan kepada Musa a.s

Injil / Al-Kitab diturunkan kepada Isa a.s

dan yang terakhir adalah Al Quran yang diturunkan kepada Muhammad SAW.

Talmud sama sekali tidak kita kenal sebagai salah satu kitab agama samawi (agama langit yang berbasiskan wahyu dari Allah SWT yaitu : Yahudi Pengikut Nabi MUSA a.s, Kristen dan Islam), namun kenyataannya zionist Yahudi menganggap talmud sebagai kitab paling suci bagi mereka.


Darimanakah asal Talmud dan bagaimana isinya ?

Taurat merupakan kitab yang diturunkan Allah SWT kepada Musa Alaihisallam  untuk menuntun kaum Israel agar kembali ke jalan yang lurus, namun seperti biasanya, mereka lebih suka memilih jalan kesesatan.

Mereka menentang dan menolak ajakan Musa AS untuk menyembah Allah SWT dan lebih memilih menyembah patung sapi betina.

Memang seperti inilah sifat asli bangsa Yahudi yang selalu membangkang dari ajaran tuhan, oleh karena itu pula Allah selalu mengirim utusan berupa nabi-nabi yang banyak jumlahnya kepada Kaum Yahudi, bisa dikatakan nabi-nabi yang kita kenal mayoritas diturunkan untuk kelompok-kelompok itu saja (Yahudi). Musa AS, Yaqub AS, Ishak AS, Yusuf AS, Isa AS, Harun AS, Zakariya AS, Yahya AS dll.

Lebih parahnya lagi, kaum Yahudi ini juga disebut sebagai bangsa pembunuh nabi, Nabi Zakariya dan Yahya  dibunuh oleh mereka.

Banyak orang yang salah menyangka bahwa Taurat dan Talmud merupakan kitab yang sama.

Taurat dan Talmud sejatinya adalah dua kitab yang berbeda sama sekali, Taurat diturunkan oleh Allah SWT kepada nabi Musa a.s sedangkan Talmud merupakan ciptaan manusia-manusia kaum Zionist Yahudi yang keji.


Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme.

"Ketika kamu mendekati suatu kota untuk kau perangi maka ajaklah untuk damai. Kalau (warga) kota menjawab ajakan damai dan kota dibuka untukmu, maka semua bangsa yang ada di dalamnya menjadi milikmu untuk kau tundukan dan kau perbudak untukmu. Kalau (kota itu) tidak menyerahkan diri kepadamu, bahkan melakukan perang denganmu maka kepunglah. Apabila Tuhanmu mendorongnya ke tanganmu maka bunuhlah semua laki-laki dengan mata pedang. Sedangkan kaum wanita, anak-anak, binatang ternak dan semua yang ada di dalam kota, semua rampasannya jadikanlah rampasan untuk dirimu. Makanlah rampasan musuh-musuhmu yang diberikan Tuhan-mu untukmu."

Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.

“Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani.



ISI KITAB TALMUD Zionist - Yahudi :


1. “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78 Jebhammoth 61a)

2. “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagi budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

3. “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)


4. “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahan lebih daripada babi yang sakit.” (Orachi Chaiim57,6a)

5. “Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi. “(Talmud IV/8/4a)

6. “Dimana saja mereka (orang-orang Yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

7. “Terhadap seorang non-Yahudi tidak menjadikan Orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

8. “Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82b)

9. “Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

10. “Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

11. Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

12. “Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

13. “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.”(Babha Kama 113a)

14. “Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

15. “Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

16. “Orang Yahudi boleh mempraktekkan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

17 “Ketika Messiah (Si MATA SATU) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin)

18. “Orang kafir (bukan Yahudi) lebih suka berhubungan seks dengan lembu”. Abodah Zarah 22a-22b.

19. “Anak perempuan orang kafir (bukan Yahudi) sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”. Abodah Zarah 36b.

Itulah sebagian ayat-ayat yg terkandung dalam kitab talmud, bukan hanya orang Non-yahudi saja yang Marah dengan isi kitab talmud yang memang di buat oleh manusia, tetapi juga para Yahudi pengikut Nabi Musa Sejati pun Marah dengan isi kitab Talmud tersebut.

Namun apa mau dikata Yahudi Pengikut nabi musa di belenggu, tidak di beri kebebasan seperti layaknya Yahudi Pengikut Zionist.



SUMBER : KITAB TALMUD
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger