Wednesday, April 18, 2012

2 Scenario FREEMASON mengenai Siapa yang akan LOLOS ke FINAL Liga Champions antara Chelsea vs Barcelona


Petinggi Freemason Barcelona Telah Memberikan Kekuasaan kepada UEFA untuk Menentukan siapa yang akan lolos antara Chelsea vs Barcelona, Petinggi Freemason telah Menyiapkan 2 Skenario :

Skenario yang Pertama
Barcelona memang akan di FINAL seperti yang telah Mereka Rancang saat babak 16 Besar guna Berlangsungnya FINAL ideal antara 2 klub Terbaik di Dunia. Apabila Skenario ini yang di Pakai, Freemason juga SENGAJA akan ''Membantu'' Real Madrid untuk bisa Lolos ke FINAL setelah Mengahadapi Bayern Munchen.


Catatan : Apabila Petinggi Freemason Dunia ingin Meloloskan Bayern Munchen ke FINAL maka akan Menghadapi Barcelona.

Leg Pertama Barcelona akan Menang di Kandang Chelsea atau Sengaja Imbang 0-0 / 1-1/ 2-2, lalu kemudian seperti biasa di Camp Nou akan di bantu oleh Seorang Wasit yang Juga Anggota Freemason.

SKENARIO yang KEDUA
Melihat sudah banyaknya Masyarakat Dunia yang Mengetahui Mengenai Rahasia di Balik Rahasia yang Sudah Terjadi, maka Fc Barcelona akan Sengaja di Buat Kalah Guna Meloloskan CHELSEA ke FINAL Liga Champions.

Leg Pertama Chelsea akan Menang atas Barcelona 2-1 / 3-2 / 3-1 / 4-2, lalu kemudian di Camp Nou Barcelona bermain Aman Agar Chelsea Lolos dengan Aggregat Gol Kandang.

Apabila Skenario yang di Pakai adalah yang Kedua, maka Bayern Munchen lah yang Di LOLOSKAN ke FINAL Liga Champions karena Tentu Petinggi Freemason Barcelona Tidak akan Rela apabila yang di Loloskan adalah Real Madrid, tetapi apabila Petinggi Freemason Dunia memberikan Real Madrid untuk Lolos ke FINAL maka petinggi Freemason Barcelona tidak akan bisa menolaknya.

Club mana yang akan Lolos ke FINAL Liga Champions Musim 2011-2012 semua sudah ada Rancangan Teknis dan Non-teknisnya.



sumber :  klik disini


◄ Newer Post Older Post ►
 

© Indahnya Berbagi.. Powered by Blogger